Sunday, June 9, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-150 Yusep Purnama Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-150 Yusep Purnama Bandung


Pak Yusep Purnama saya mengenalnya melalui social media Linkedin, ia menyambut baik tawaran bisnis yang saya utarakan di messenger Linkedin. Langsung antusias menyapa saya di Whatsapp, dan besoknya ketemuan di Stockist 427 Bandung, Holis milik upline kami Handry Wiguna. Presentasinya ga lama, hanya sekitar 15 menit, Pak Yusep langsung tancap gas belanja paket membership Bronze, beli Calcium beberapa box.
 
Pak Yusep yang berprofesi sebagai security di daerah Cimareme ini sangatlah positif dengan bisnis Tiens, besoknya langsung ajak temen-temennya di kantor untuk konsumsi produk Tiens bahkan mengajaknya menjadi Agen Herbal Tiens.

Cabang bisnis Tiens ke-150 ini menggenapi target saya untuk menyelesaikan 150 frontline di tahun ke-3 bisnis Tiens yang saya bangun. Alhamdulillah berkat konsistensi dan konsultasi yang rutin, target apapun bisa dikejar. Kamu pun bisa ! Asal mau belajar bersama komunitas bisnis Tiens Bandung di bawah grup Pak Handry Wiguna yang sudah terbukti menyabet semua reward Tiens di tahun 2014.




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Tiens Cimahi, Bisnis Tiens Bandung, Member Tiens Cimahi, Prospecting Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment