Sunday, June 9, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-151 Faraan Ahmad Rafi Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-151 Faraan Ahmad Rafi Bandung


Faraan Ahmad Rafi adalah sepupu saya yang sudah beranjak dewasa, sekarang lagi bertumbuh seru-serunya nih masa SMA hehe.. Dulu rasanya masih begitu kecil, tiba-tiba udah gede aja, dan bisa kita prospek menjadi cabang bisnis Tiens heuheu. Awalnya ga sengaja sih, karena ayahnya yang sering beli produk Tiens untuk kebutuhan keluarga, ngomong sama saya coba ajakin Faraan ke OP Tiens biar bisa belajar public speaking. 

Dari obrolan itulah saya ajak Faraan ke OP Selasa Bandung di Hotel New Moonlight jl Terusan Pasirkoja no 24-26. Beres acara Faraan langsung gabung paket bronze, dengan pembelanjaan produk Tiens ayahnya tentu saja, cara yang cerdas untuk bergabung, tanpa modal, tapi pembelanjaan orang lain. Bisa juga loh join bisnis Tiens dengan begini, menjual produk Tiens ke orang lain, saudara, ayah ibu, teman, ya siapapun. Beberapa tim saya malah menjual produk Tiens Spirulina ke satu sekolah sampai bisa tembus reward Hongkong gratis jalan-jalan dari Tiens. Nah kamu juga bisa seperti Faraan dan tim kita yang lainnya, yang dibutuhkan hanyalah kemauan kuat untuk memperjuangkan impian kamu, membahagiakan orang-orang tercinta.

Membuka cabang bisnis Tiens itu selalu mudah, yang bikin sulit itu kitanya aja yang mager alias males gerak, padahal semudah klik dan chat Whatsapp ke kontak-kontak di phone book kamu, udah deh beres, yuk join bersama komunitas bisnis Tiens kami. 1-2 tahun pasti punya penghasilan minimal 5-10 juta per bulan kalau kamu serius.



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Tiens Cimahi, Bisnis Tiens Bandung, Member Tiens Cimahi, Prospecting Tiens
Share:

0 comments:

Post a Comment