Sunday, June 9, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-157 Herman Jaelani Bandung Majalaya

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-157 Herman Jaelani Bandung Majalaya


Herman Jaelani, karyawan pabrik di Majalaya ini bergabung menjadi member tiens, cabang bisnis kami yang ke-157 setelah berjumpa di Griya Majalaya, ya Bandung kabupaten ke sana dikit. Jarak tak jadi masalah toh untuk kita yang mau sukses, gas aja terus. Nah kenal dari mana Kang Herman ini ? Dari Facebook jawabannya, karena saya punya page Facebook Bisnis Herbal Tiens Syariah, pas kebeneran kang Herman ini mencari tiens di facebook, ketemulah page dan nomer whatsapp saya. Artinya banyak loh orang seperti kang Herman ini yang sudah tau sih tentang tiens, tapi bingung mau join ke mana. Nah tugas kitalah yang menjadi pebisnis tiens harus gencar dan aktif baik online maupun offline untuk memberi tau bahwa kita serius membangun distribusi herbal Tiens.


Kuncinya selama sama mau sampai kapanpun : KONSISTENSI. Hanya dengan kerja konsisten sajalah kita bisa mendapatkan member banyak di bisnis tiens, bahkan berdatangan tanpa kita yang memprospek lebih dulu. Kamu juga bisa seperti ini asal mau konsisten presentasi. Sudah lebih dari 1000x saya presentasi pribadi mengenai bisnis dan produk herbal tiens, semua dijalani dengan semangat, penuh ketenangan dan fun, mau orangnya join ga join itu urusan belakangan, yang penting selalu ingat kita sempurnakan ikhtiar, Allah akan buka kran rejeki melimpah ruah dari berbagai sudut tanpa kita tidak pernah tau. Yuk jangan ragu untuk bergabung bersam komunitas bisnis Tiens Bandung, berjuang secara maximal, konsisten, istiqomah belajar dan berjuang !



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Tiens Cimahi, Bisnis Tiens Bandung, Member Tiens Cimahi, Prospecting Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment