Sunday, June 9, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-156 Adhitya Nur Muhlisin Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-156 Adhitya Nur Muhlisin Bandung

Adhitya Nur Muhlisin alias Kudit ini sejujurnya saya lupa kenal di mana, yang jelas sudah ada di phone book. Apa karena bisnis Maicih, atau event di Google Indonesia, nah entah yang mana, yang jelas sudah agak lama juga berteman dan saling menyapa. Lama ga chatting, Kudit kontek saya mau menanyakan produk Zinc Tiens saat itu, sepertinya Kudit ini memperhatikan saya sebagai pebisnis Tiens yang konsisten, bukan tiap hari tentu saja, kalau itu kan stalking dan saya ke-ge-er-an hahaha. Kembali ke topik, Kudit mengetahui saya distributor tiens aktif, jadi cari saya untuk beli produknya. Itulah point pentingnya, jika kita menekuni sebuah bidang, jadilah ahli dengan konsisten mengulang-ulang terus hal dasar, sampai semua lingkungan kita mengenal kita di bisnis tiens. Bahkan tanpa sadar, bakal banyak orang seperti Kudit, kontek kita dan bersedia menjadi cabang bisnis kita.

Kudit sendiri menjadi cabang bisnis tiens ke-156 setelah bertemu dengan membeli Zinc tadi di mesjid Patrakomala seberes dia pulang kerja, saya jelaskan keuntungannya dengan menjadi member harga menjadi lebih murah dan bisa dapat keuntungan membangun jaringan. Kudit pun setuju bergabung dengan member awal membeli satu produk saja yaitu zinc tadi yang ternyata sudah pesanan orang lain. Dari sejak gabung sampai sekarang total pembeliannya adalah konsumen Kudit, bravo! Ini bukti bahwa bisnis tiens itu kita bisa jadi member dan mendapatkan keuntungan sejak awal tanpa modal sama sekali. Banyak orang yang bilang kalau bisnis tiens itu harus modal besar, ga juga tuh, ini buktinya sampai sekarang Kudit sudah mau membership Gold itu semua total dari pembelanjaan orang lain. Asyik kan ? Nah, kamu juga bisa dengan cara seperti ini menjadi member tiens, yang penting mulai aja dulu, ikuti pelatihannya, mentoringnya, ga lama omset kamu jutaan bahkan sampai miliaran tanpa sadar.




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Tiens Cimahi, Bisnis Tiens Bandung, Member Tiens Cimahi, Prospecting Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment