Sunday, June 9, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-152 Arrizza Hermawan Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-152 Arrizza Hermawan Bandung

Arriza Hermawan ini adalah anak SMK asal Bandung yang menjadi cabang bisnis obat herbal tiens kami yang ke-152. Awalnya saya mengenal ibunya yang menjadi agen penjual mobil Honda, dia memprospek saya beli mobil, eh malah saya balik prospek bisnis tiens herbal hehehe. Lama tidak join-join setelah mungkin lebih dari 2 tahun, karena bu Anna ibunya Arriza ini tau benar saya membangun tiens dari sejak awal saya masih baru *5 di akhir tahun 2014. Saksi sejarah saya membangun dengan konsisten, tidak tiba-tiba *8 dengan omset ratusan juta per bulan, ada proses yang ditempuh, harga yang harus dibayar, memulai dari dasar. Praktis selama 5 tahun ini sudah 100x lebih saya presentasi ke 1000 orang berbeda, di luar bantu grup presentasi baik one on one ataupun home meeting. Andai saya bisa tuliskan semua proses tersebut, mungkin sudah jadi 10 judul buku hehe.

Intinya tidak ada sukses yang instant, semua berproses, sukses itu akronim dari suka proses, bukan banyak protes. Lalui saja langkah demi langkah, semua indah pada waktunya, tiba-tiba tak terasa kita sudah sampai di omset ratusan juta, lalu miliaran, sampai tak terhingga. Potensi pasar herbal Tiens ini gila banget, ada jutaan orang yang membutuhkannya hanya bicara skala nasional, apalagi kalau kita garap sampai Asia Tenggara seperti ledaer-leader kami yang membangun sampai ke Filipina, Malaysia, Hongkong, Arab Saudi, Brunei, dan lainnya. Kamu juga bisa, sama seperti Arriza cabang bisnis tiens di bandung ini memulai dari sederhana, mulai dengan saudara-saudaranya dan teman sekolahnya di SMK, alhamdulillah mulai ada hasil walau masih kecil, beberapa botol spirulina laku dalam waktu sebentar saja, bahkan sudah mulai ada pelanggan dan tim. Arriza yang anak SMK aja bisa, masa kamu ga bisa ! Yuk gabung bersama kami di bisnis Tiens Syariah Bandung, dibimbing sampai sukses.


081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Tiens Cimahi, Bisnis Tiens Bandung, Member Tiens Cimahi, Prospecting Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment