Sunday, June 9, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-154 Yosa Priwinda Tama Kediri

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-154 Yosa Priwinda Tama Kediri


Yosa Priwinda Tama asal Kediri ini saya kenal sudah sejak lama ketika dari awal saya membangun bisnis Maicih di tahun 2010-2011, Yosa adalah salah satu reseller Maicih yang bagus omsetnya. Saya pribadi belum pernah bertemu langsung, tapi sering menyapa di socmed instagram dan lainnya, lebih sering kontekan sama distributornya yang menghubungkan bisnis maicih di kediri. Setelah beberapa tahun berlalu, Yosa kerja jadi karyawan di salah satu bank BUMN ternama di Kediri. Saya pun pernah ajak sih bisnis tiens dari awal saya membangunnya di 2014, tapi belum jodohnya aja.

Nah baru di tahun 2017 akhir saja Yosa join menjadi cabang bisnis tiens kami yang ke-154, karena butuh untuk ibunya beli calcium, ada masalah kesehatan yang membutuhkan kalsium terbaik dunia tentu saja kalsium tiens dengan penyerapan tertinggi di dunia yaitu 94,96 % sehingga tidak menyebabkan pengendapan di ginjal ataupun pengapuran di tulang, yang kalau kalsium lainnya harus jalan 1000 langkah tiap hari biar ga mengendap, cape aja hehehe. Gimana kalau ga bisa jalan, gimana kalau ga ada waktu, padahal butuh kalsium dan ga bisa gerak, malah suruh gerak, kan pusing, ga menjadi solusi ya. Nah makanya Yosa mengambil langkah cerdas seperti kebanyakan pelanggan kalsium tiens lainnya, memilih yang terbaik dari yang terbaik.

Dari kebutuhan untuk ibunya inilah, Yosa langsung join dengan membeli beberapa box calcium tiens yang dewasa. Alhamdulillah dalam beberapa box saja kesehatan ibunya memulih membaik, dan Yosa pun punya kesempatan mengembangkan bisnisnya tanpa batas. Kamu pun bisa menjadi member tiens dan membangun bisnis tiens ini di manapun berada, saya bantu maximal selama kamu mau serius membangun bisnis ini untuk membahagiakan orang tercinta, mungkin awalnya sampingan, bisnis sampingan karyawan buat yang masih kerja, sampingan kuliah buat yang masih mahasiswa. Semua bisa ! Bisnis tiens tidak harus full time, yang penting full heart. Itu aja. Beres.





081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Kediri, Tiens Jawa Timur, Kalsium Tiens, Tiens Kalsium
Share:

0 comments:

Post a Comment