Sunday, June 9, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-155 Dewi Damilah Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-155 Dewi Damilah Bandung



Dewi Damilah ini adalah tetangganya ibu saya di Cihanjuang perbatasan Cimahi dan Bandung lah kalau yang sudah pernah ke daerah Bandung Utara pasti tau daerah Cihanjuang. Nah karena ibu saya cerita saya anaknya aktif di tiens dan baru pulang liburan gratis dari Australia, reward gratis dari bisnsi Tiens. Dewi Damilah ini tertarik untuk join, dan mina nomer whatsapp saya ke ibu. Walhasil langsung deh minta dijelaskan secara singkat via Whatsapp ini, ga sampe setengah jam chatting, langsung transfer biaya member plus beli sebotol Spirulina Tiens. Mudah banget saya mendapatkan cabang bisnis tiens ke-155. Bahkan yang presentasi alakadarnya pun ibu saya yang membuka jalannya ya, itulah bisnis tiens kalau sudah berjalan, ada saja rejeki dari Allah datang dari arah tidak terduga.

Tugas kita hanyala ikhtiar, seperti yang sering saya bilang di blog bisnistiens.id ini, semua hasil datangnya dari Allah, kita hanya perlu berproses saja, belajar lakukan latih, ulang terus. Learn do coach, 3 hal itu yang saya lakukan berulang-ulang selama 5 tahun ini membangun bisnis tiens. Tidak ada yang rumit, hanya mengulang hal-hal dasar yang sederhana. Yang bikin jadi rumit itu pikiran kita, paradigma kita yang sempit karena stigma bisnis MLM yang kurang positif di masyarakat, ya kita juga jangan mudah percaya sama isu hoax tentang apapun termasuk bisnis MLM, ada ko bisnis MLM yang syariah, yang benar pertukaran produk dan uangnya, resmi ijin usahanya, produknya halal seperti Tiens. Ada baiknya kita selalu tabayun, iqra, membaca banyak referensi, jangan asal tuduh hanya karena satu pendapat orang saja, walau itu dari orang yang dipandang alim ulama sekalipun. Tetap kita harus kroscek kebenarannya, belajar lebih banyak.



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Tiens Cimahi, Bisnis Tiens Bandung, Member Tiens Cimahi, Prospecting Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment