Sunday, June 9, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-153 Paulus Subang Kumanireng Jakarta

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-153 Paulus Subang Kumanireng Jakarta

Paulus Subagn Kumanireng tiba-tiba kontek saya di Whatsapp pengen beli produk tiens dan join, jujur sampai hari ini saya belum pernah bertemu dengan orangnya, dari sejak join sampai sekarang sudah belanja sampai 10 juta rupiah pun dia begitu mandiri, datang ke kantor tiens jakarta sendiri untuk join, terus belanja sendiri, bahkan ketika sudah ke kampung halamannya di Kupang pun belanja lagi sendiri di sana, saya hanya mengarahkan tempat stokisnya. Bisa gitu ya ? Ya rejeki itu emang misteri ilahi, kita berjuangnya di mana, Allah kasihnya di mana kita ga pernah tau dan ga pernaht terduga.

Seperti Paulus ini cabang bisnis tiens herbal kami yang ke-153 dapat begitu saja, saat itu bahkan saya save nomernya pun namanya Olanco, karena waktu kontek pertama kali begitu dia menamakan dirinya di profil Whatsapp nya. Cara jadi member tiens itu emang mudah. Saat itu saya ingat lagi di Jakarta Convention Tiens, saat tim kami dapat beberapa reward termasuk saya pribadi dapat Glory Trip Tiens Australia. Sebenernya bisa saja Paulus ini ketemu saya di acara ini, tapi dia saat itu sibuk dan ga bisa hadir, malahan dia besoknya dateng sendiri ke kantor tiens jakarta dan join sampai sekarang yang tadi saya bilang belum ketemu sama sekali, tapi omset jalan terus.

Kamu juga bisa dapat bisnis yang seperti ini potensinya, dengan membangun bisnis tiens secara profesional dan konsisten, mainkan sedikit social media untuk melesatkan omsetnya dan prospek-prospek baru tanpa batas, selebihnya tangan Tuhan yang bekerja, sempurnakan dengan doa dan ibadah. Tak lama kamu pun akan ada di panggung yang sama dengan saya. Yuk segera join bisnis Tiens, saya pandu baik online maupun offline untuk bisnisnya berkembang. Terbukti berhasil selama 5 tahun ini !






081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Tiens Cimahi, Bisnis Tiens Bandung, Member Tiens Jakarta, Tiens Kupang, Prospecting Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment