Sunday, October 27, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-180 Tita Rosada Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-180 Tita Rosada Bandung

Tita Rosada adalah teman sepergaulan istri saya, sebenernya tidak pernah satu sekolah baik SD, SMP, SMA, ataupun kuliah. Tapi lingkaran pertemanannya beririsan langsung dengan teman-teman SMP dan SMA, bahkan akhirnya pun jadi satu geng arisan ibu-ibu gaul se-Bandung Raya hehe. Arisan untuk silaturahim dan bertukar pikiran positif aja sih, biar keluar kan ya unek-unek yang suaminya seperti saya tidak paham untuk diobrolin, seperti warna lipen yang bagus, bagaimana supaya alis rata, dan lain sebagainya hahahaha. Nah kenapa kok akhirnya bisa join menjadi member Tiens cabang bisnis kami yang ke-180 ? Kami tidak pernah presentasi tentang bisnis dan produk Tiens secara sengaja, bahkan selama 1 tahun ya arisan dan kumpul, beberapa kali berkunjung ke rumah pun, ya ga pernah kami coba tawarkan bisnis dan produk Tiens, karena yang kami ingat ya hanya untuk berteman dan ngobrol aja hal-hal di luar bisnis Tiens dan Maicih itu sendiri.

Baru belakangan ini aja ga sengaja terbahas sebuah produk Tiens untuk anak-anak yaitu Zinc Capsule yang sangat berguna untuk kecerdasan, hormon pertumbuhan, dan terutaman untuk membantu nafsu makan. Sebuah kebetulan dengan Tita Rosada adalah anaknya yang bungsu lagi GTM gerakan tutup mulut alias sulit sekali untuk makan. Sampe jadi pikiran Tita dan akhirnya jadi obrolan di arisan ngobrol dengan istri saya, barulah terbahas produk Zinc Tiens, kemudian dicoba dibeli oleh Tita, dan ajaibnya siang dicoba diminum, sore dan malam harinya si bungsu lahap sekali makan dan sampe sekarang sangat terbantu nafsu makannya.

Dari sejak nafsu makan bungsunya Tita ini membaik, ia mulai cerita ke teman-teman lainnya, yang termasuk teman-teman saya dan istri juga sebenarnya secara langsung dan tidak langsung, terjadilah beberapa pembelian produk Tiens, dari mulai zinc untuk nafsu makan, mulai juga teh pelangsingnya, tambah lagi ke calcium untuk tulang, bahkan ada yang beli muncord untuk masalah liver, sampe chitosan untuk masalah maag, ditotal-total ini sudah lebih dari 4 juta pembelanjaan dari lingkaran arisan ini, ga kerasa. Ya udah kita sarankan Tita jadi member aja, karena ini baru iseng-iseng modal berbekal cerita anaknya nafsu makan membaik, kok bisa jualan sampe 4 juta kan berarti Tita ini sesuatu, bayangkan jika diteruskan ke lingkaran lainnya secara konsisten, sepertinya bakal terjadi transaksi pembelanjaan produk Tiens yang potensinya besar sekali. Ya sudah ia pun setuju, dicoba saja katanya siapa tau rejeki tambahan dengan jualan produk Tiens sembari santai, metodenya dengan kesaksian produk yang kita pakai. Kisah Tita ini menjadi pembelajaran untuk kita yang menjadi pelaku bisnis tiens, bagusnya emang kita konsumsi produk tiens untuk diri kita dan keluarga dulu, kalau sudah teras khasiatnya, ga sadar kita bahkan ga presentasi secara formal pun, omset bisa tercipta kok, karena kitanya sebagai 100% user yang punya keyakinan penuh, sehingga keyakinan itu menular, membuat orang membeli produk tiens bahkan ikut menjadi member. Pendekatan produk itu yang terbaik emang, tapi kitanya dulu yang harus pakai !


081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Agen Tiens Bandung, Tiens Online, Open Reseller Tiens
Share:

0 comments:

Post a Comment