Sunday, October 27, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-181 Astrid Tasya Saradiba Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-181 Astrid Tasya Saradiba Bandung

Astrid Tasya Saradiba yang akrab disapa bu Atid ini adalah sahabat saya dan istri sejak satu sekolah di SMP dan SMA. Sama kasusnya seperti Tita Rosada yang menjadi cabang bisnis Tiens ke-180, Atid ini bergabung menjadi member Tiens bukan karena kami sengaja presentasi produk dan bisnis Tiens, tapi karena obrolan istri saya dengan teman-teman arisan, yang kebetulan juga Atid satu geng arisan. Nah Atid tertarik untuk Zinc Caspule untuk kedua anaknya plus Chitin Chitosan untuk masalah lambungnya pribadi yang punya masalah mirip seperti istri saya. Emang belum se-kronis istri saya sih sampe harus dibawa ke UGD setiap kali asam lambungnya naik dan kumat maag-nya. Atid belum sampe ke level itu, tapi ya preventif aja untuk menjaga, karena ya takut juga kalau sampe kejadian seperti istri saya.


Bahkan Atid sendiri punya sepupu yang bermasalah dengan asam lambung sampe GERD istilahnya. Saya sendiri ga terlalu paham kondisi GERD itu separah dan semenakutkan apa, tapi yang jelas sepupunya itu sendiri sudah membaik dengan produk Tiens, ia pun sudah menjadi member Tiens menjadi user untuk menyehatkan lambungnya. Sepupunya Atid ini adalah cabang bisnis kami yang mula-mula sekali, cabang bisnis Tiens kami yang ke-7 yaitu Denis. Atid baru tau setelah obrolan di arisan itulah bahwa Denis sembuh itu karena bantuan ikhtiar produk Tiens. Hakikatnya Allah yang menyembuhkan asam lambung Denis, syariatnya lewat produk Tiens. Atid pun akhirnya mencoba menjaga kesehatan lambungnya dengan Chitin Chitosan, sebelum terjadi seperti istri saya, atau seperti sepupunya sendiri, Denis.

Atid pun menjadi member bukan untuk berjualan atau membangun jaringan bisnis seperti saya, hanya untuk menajdi user agar harga lebih murah dan ke depannya dapat cashback bonus yang lumayan bisa mengurangi harga produk Tiens yang kita konsumsi berupa bonus uang tunai. Semoga kita semua diberikan kesehatan yang maximal dengan ikhtiar minum suplemen kesehatan Tiens.

Btw, teman-teman bisa tonton vlog saya bersama Atid tentang bisnis barunya Warung Nasi Jamblang Bu Nunuk di Youtube Bob Merdeka ya, karena ini makanannya otentik banget, saya dan istri ketagihan makan di sini, tepatnya di Jl Otista 244 Bandung. Cusss merapats !




Klik ini untuk tonton vlog nya ya >> Warung Nasi Jamblang Bu Nunuk 



Arisan ibu-ibu gaul bandung utara yang hakiki :D



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Agen Tiens Bandung, Tiens Online, Open Reseller Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment