Sunday, October 27, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-179 Inez Delarosa Bogor

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-179 Inez Delarosa Bogor


Teh Inez Delarosa, seorang pegawai bank dari Bogor ini tertarik untuk menjadi member Tiens grup kami setelah melihat instagram @bisnistiens.id. Sesungguhnya Teh Inez ini pun sudah terbiasa jualan beberapa produk herbal dan produk dengan pola bisnis MLM atau jejaring. Bahkan sudah menjadi member salah satu MLM di Bogor. Nah lalu kenapa ingin join bisnis Tiens ?? Jawabannya karena salah satu produk Tiens yaitu Chitin Chitosan sangat dibutuhkan oleh suaminya yang punya masalah kesehatan yakni asam lambung. Ia melihat beberapa review sangat bagus tentang Chitin Chitosan Tiens ini untuk asam lambung, baik lihat di Google dan banyak socmed lainnya.

Pada akhirnya kami bertemu di Botani Square Bogor pun, kami memberikan testimoni tersendiri tentang Chitin Chitosan ini. Kebetulan saat saya presentasi pada Teh Inez dan suaminya Pak Riki, saya ditemani oleh istri saya. Langsung deh istri saya cerita bagaimana pengalamannya menderita maag kronis selama belasan tahun, sudah ke berbagai dokter dan alternatif pengobatan, yang alhamdulillah justru Allah sembuhkan masalah maag kronis asam lambung akutnya dengan ikhtiar minum produk Tiens Chitin Chitosan. Teh Inez dan suaminya semakin yakin, dan langsung join saat itu juga di Bogor dengan mengisi formulir aplikasi member Tiens sesuai dengan data ktp, nah tapi yang didaftarkannya adalah suaminya Teh Inez yaitu Pak Riki. Jadilah mereka berdua, pasangan suami istri yang kompak ini menjadi member Tiens cabang bisnis Tiens kami yang ke-179. Alhamdulillah :)

Sekarang sudah paket membership Bronze, lagi ngejar juga ke paket Silver dan selanjutnya, tapi santai sih, karena pada dasarnya mereka gabung untuk user pemakai produk saja, ditambah sambil ngisi waktu luang aja jualan produknya Tiens, ya dengan begitu pun bisa kok bisnis Tiens berjalan. Semua bisa ada hasilnya asal kita terus melakukan.





081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Prospecting Online, Tiens Online, Open Reseller Tiens, Tiens Bogor, Chitin Chitosan Tiens, Agen Tiens Bogor, Bob Merdeka

Share:

0 comments:

Post a Comment