Thursday, October 24, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-168 Mamah Dasimah Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-168 Mamah Dasimah Bandung

Mamah Dasimah, seniman senior asal Bandung yang terkenal di tahun 80-an dengan tembang cianjuran Ukur Lamunan, ataupun album Cacandran yang sukses menjadi barometer para penikmat kawih Sunda ataupun para budayawan sunda untuk lagu cianjuran. Beliau saya kenal saat menuju pernikahan di tahun 2012, saya ingin ada di akad dan resepsi nikah itu kental dengan budaya Sunda, tentu saja ingin seniman yang terbaik, selama masih ada rejeki, ya dimaximalkan dengan mengundang beliau dengan grup Sasaka Domas dan kolaborasi bersama teh Rika Rafika, lengkap sudah sundanis abis di nikahan saya hehe.

Nah lama berselang, mungkin sekitar lebih dari 6 tahun ga bertemu beliau ini, ya cuma sebatas komunikasi lewat Whatsapp untuk menjaga silaturahmi. Sebenarnya dari sejak awal saya bergabung Tiens di 2014 itu saya sudah ajak bertemu untuk presentasi bisnis dan produk Tiens, tapi karena kepadatan beliau yang aktif di berbagai organisasi dan perhelatan budaya Sunda, ya sangat sulit sekali untuk bertemu, sampe akhirnya bisa bertemu di awal 2019. Saat itu beliau bersedia langsung hadir ke pertemuan OP Tiens Bandung di hotel New Moonlight bersama anak menantunya, dan alhamdulillah langsung gabung menjadi member Tiens dengan membeli produk Kalsium Tiens untuk kesehatan beliau dijaga terutama tulang agar tidak kena osteoporosis. Bu Mamah Dasimah resmi menjadi member cabang bisnis Tiens kami yang ke-168. Alhamdulillah.

Nah lanjut setelahnya beliau langsung ajak saya home meeting untuk menawarkan bisnis dan produk Tiens ke rekan-rekannya, yang menarik ada satu hari di mana meeting nya itu di lapangan bola di daerah Batununggal yang sedang tidak dipakai, kita nongkrong sambil botram makan nasi timbel dan rupa-rupa lalapan lauk pauk bersama teman-teman Mamah Dasimah. Emang seru ya bisnis Tiens ini, selalu berjumpa dengan kemungkinan dan pengalaman baru yang seringkali tidak terduga jalan ceritanya. Ayo join bersama kami di komunitas bisnis Tiens Syariah !







081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Prospecting Online, Tiens Online, Open Reseller Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment