Thursday, October 24, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-169 Yohanes Jalung Banjarmasin


Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-169 Yohanes Jalung Banjarmasin 


Yohanes Jalung asal Banjarmasin ini awalnya adalah konsumen peninggi badan Tiens yang membeli produk paket lengkap peninggi 30 hari dari saya, yang entah dia dapet nomer telpon saya dari mana pun saya ga paham, yang jelas karena saya sudah dikenal sebagai distributor Tiens yang resmi sejak tahun 2014, hal-hal seperti ini sering terjadi. Tiba-tiba ada yang kontek mau beli produk, tiba-tiba ada yang mau join, entah gimana nomer saya sudah keliling Asia Tenggara hehehe. Itulah buah dari konsistensi, awalnya mungkin tidak mudah untuk membangun bisnis herbal Tiens, tapi lama-lama bahkan tanpa usaha sekalipun, omset itu datang sendiri.

Kembali ke Yohanes Jalung yang berawal dari konsumen ini akhirnya memutuskan untuk join menjadi member Tiens cabang bisnis Tiens kami yang ke-169 karena terasa khasiatnya produk peninggi tiens kalsium dan zinc sangat signifikan, dan kemudian dia tawarkan ke saudara-saudaranya dan rekannya di Banjarmasin untuk beli. Nah dari situlah saya sarankan jadi member, agar dia mendapatkan keuntungan dengan berjualan produk tiens yaitu dari selisih harga konsumen ke harga member sekitar 15%. Belum lagi tambahan bonus lainnya kalau kita sudah jadi member. Ini adalah salah satu contoh cerita user jadi seller karena keunggulan produk Tiens. Tepat tanggal 13 Juni 2019 ia bergabung menjadi member Tiens, cabang kami di Banjarmasin. Mantap !




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Banjarmasin, Prospecting Online, Tiens Online, Open Reseller Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment