Monday, October 7, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-167 Amir Sarifudin Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-167 Amir Sarifudin Bandung

Amir Sarifudin seorang pelajar SMP yang beranjak masuk SMA dari kota Bandung ingin join bisnis Tiens dengan kontek nomer Whatsapp saya. Ia dapat nomer saya dari Instagram @bisnistiens.id yang memang fokus personal branding saya sebagai pembangun jaringan bisnis Tiens yang serius kembangkan jaringan distribusi Tiens di seluruh Nusantara. Ketika chatinng ternyata rumahnya sangat dekat dengan rumah mertua saya, yang kebetulan saat itu saya sedang berada di rumah mertua, jadi langsung ketemuan 15 menit kemudian selepas shalat Maghrib. Kami janjian di kedai kopi dekat rumah mertua di daerah jl. Lombok Bandung, saya presentasikan bisnis tiens dan produknya secara singkat, kurang lebih 30 menit, dan saat itu langsung join DP member Bronze Tiens.

Sederhana sekali bisnis Tiens ini, hanya meluangkan waktu 30 menit hingga 1 jam setiap harinya. Gunakan waktu luang menjadi waktu produktif dengan membangun aset di Tiens, lakukan konsisten 1-2 tahun, bisnis kita sudah di angka miliaran omsetnya, dan bonus tembus lebih dari 10 juta per bulan. Apalagi jika diteruskan hingga 5 tahun, yang saya alami sangat besar sekali penghasilannya, karena duplikasi yang terjadi di jaringan, semua member yang aktif mengikuti kinerja kita yang sederhana tadi untuk terus presentasi produk dan bisnis Tiens ke semua rekannya. Butuh waktu memang sampai punya ribuan member seperti kami hari ini, tapi tak akan terasa, semua akan indah pada waktunya. Yuk gabung bersama kami, gerakan membangun bisnis Tiens menjadi gerilyawan ekonomi yang nyata. Produknya menyehatkan masyarakat, bisnisnya mensejahterakan banyak orang.





081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Prospecting Online, Tiens Online, Open Reseller Tiens
Share:

0 comments:

Post a Comment