Thursday, October 24, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-170 Renandy Fauzan Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-170 Renandy Fauzan Bandung

Renandy Fauzan adalah hasil dari konsistensi saya membangun bisnis tiens sejak tahun 2014, sehingga reputasi tidak bisa dibendung untuk orang tertarik menjadi mitra bisnis Tiens. Seperti banyak cerita yang sudah saya ungkap di blog ini, banyak kali orang yang tiba-tiba kontek untuk join bisnis Tiens ataupun beli produk Tiens. Nah termasuk juga dengan Renandy ini, ia kontek saya untuk menjadi member Tiens di Bandung dan sekitarnya, tepatnya di daerah Rancaekek. Karena ia sendiri sudah tahu khasiat produk Tiens dan pangsa pasarnya yang luas berkat kemudahan dunia online alias digital marketing di era sekarang yang serba cepat ini. Jadi tidak banyak kesulitan saya menjelaskan bisnis Tiens pada Renandy ini, saat bertemu saya hanya menjelaskan cara bergabungnya, ia isi formulir, beli Spirulina untuk ia berjualan ke temen-temennya, ya udah beres, jadilah ia menggenapi cabang bisnis Tiens kami yang ke-170. Sederhana dan mudah bukan ? Ya bisnis Tiens ini emang mudah, kalau kita mau berpikir mudah, karena semua berawal dari pikiran.

Sekarang tinggal giliran kalian pembaca blog ini untuk melangkah menjadi mitra bisnis kami selanjutnya, anda bisa berjualan, bisa juga membangun jaringan seperti saya, atau untuk sekedar jadi user pun bisa tetap mendapatkan keuntungan. Semua ada caranya, semua ada untungnya, yang penting gabung dulu bersama kami di komunitas sehat sejahtera Tiens Syariah Bandung. Yuk join !






081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Prospecting Online, Tiens Online, Open Reseller Tiens, Masker Spirulina Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment