Sunday, October 27, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-178 Ahmad Faisal Ciamis

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-178 Ahmad Faisal Ciamis

Ahmad Faisal adalah seorang pelajar asal Ciamis yang membutuhkan produk peninggi badan Tiens Calcium + Zinc, dia dapat nomer saya dari instagram. Cukup alot untuk belanja produknya, butuh waktu sekitar 1-2 bulan sampe akhirnya terjadi transaksi, karena mungkin yang belanja bukan dia saja, tapi barengan sama temen-temennya juga satu sekolahan. Dari pembelanjaan temannya inilah, saya membuka paradigmanya untuk sekalian menjadi member Tiens, agar ke depannya dia bisa mendapatkan selisih harga konsumen dengan harga member sekitar 15% yang bisa menjadi uang jajan tambahan toh. Masih muda dan punya penghasilan itu keren dan membanggakan loh. Dan ia pun setuju akhirnya join 99.000 plus beli paket peninggi badan. 

Ahmad Faisal pun menjadi cabang bisnis Tiens kami yang ke-178 dengan produk dan starter kit-nya langsung kita kirim begitu dia selesai transfer ke rekening BCA kami. Berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan tercepat untuk semua member yang ada di grup bisnis kami, baik itu tipe user, seller, dan networker. Semuanya kita berikan maximal dalam kecepatan kirim produk dan kebutuhan bisnis lainnya. Faisal pun sempat mengumpulkan teman-temannya untuk mengadakan home meeting atau school meeting menjelaskan produk dan bisnis Tiens, emang belum konsisten sih, jadi hasilnya belum terlalu terasa, tapi kalau diteruskan konsisten 3-6 bulan saja, pasti yakin ada tim besar di Ciamis. Kita doakan saja ya, dan juga buat teman-teman yang di Ciamis, kalian juga bisa bergabung bersama keluarga bisnis Tiens seperti Faisal ini, langsung aja kontek saya oke, kita bangun bisnis Tiens Ciamis menjadi salah satu poros Tiens International yang super besar. Semua bisa asalkan kita yakin dan punya kemauan yang gigih!



 Bukti transfer 99.000 member plus peninggi Calcium Zinc


Bukti pengiriman paket member + peninggi ke Ciamis



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Prospecting Online, Tiens Online, Open Reseller Tiens, Agen Tiens Ciamis, Tiens Ciamis, Bob Merdeka

Share:

0 comments:

Post a Comment