Saturday, October 5, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-166 Atep Muhaimin Majalaya

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-166 Atep Muhaimin Majalaya

Pak Atep Muhaimin adalah pemilik sekaligus pimpinan salah satu pondok pesantren di Majalaya. Ia gabung menjadi member Tiens kami cabang bisnis ke-166 karena kebutuhan produknya Tiens yang peninggi badan untuk anaknya, karena melihat salah satu akun social media kami yang menjual peninggi badan Tiens. Beliau telpon saya untuk janjian bertemu di Griya Majalaya kabupaten Bandung, sekitar 1,5 jam dari Bandung kota. Ya masih areal Bandung juga sih sebenernya, cuma lebih ke dalam aja. Nah saat bertemu Pak Atep, tanpa ngobrol panjang beliau beli paket peninggi badan sebesar 1,8 juta rupiah, wow banget kan ya ! Langsung join membership Bronze, dan ada potensi omset ratusan juta rupiah jika anaknya berhasil meninggikan badan dengan produk Calcium Zinc Spirulina Tiens. Karena beliau akan coba jual ke santri-santri di pondok pesantrennya yang jumlahnya lebih dari 1000 orang.

Begitulah kalau bisnis Tiens ini terus dijalankan, bahkan dari orang yang tidak disangka-sangka, tanpa kita duga, bisnis Tiens ini bisa berkembang meliar ke arah yang sangat besar. Dan gilanya lagi dari orang yang tidak dikenal. Fokus kita hanya usaha presentasi Tiens ke semua orang, kalau mereka menolak ya ga masalah, lanjutkan aja terus, nanti dari yang menolak itu kita bakal dikenal sebagai distributor Tiens aktif, secara otomatis mereka akan terus memberi tahu ke rekan-rekannya yang lain, dan sampai akhirnya sampai ke orang yang membutuhkan produk dan bisnisnya seperti Pak Atep ini.




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Prospecting Online, Tiens Online, Open Reseller Tiens



Share:

0 comments:

Post a Comment