Tuesday, February 4, 2020

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-191 Sri Resmiati Bogor

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-191 Sri Resmiati Bogor


Sri Resmiati adalah seorang ibu rumah tangga asal bogor yang menyerahkan dirinya sendiri untuk join, bahasanya menyerahkan diri banget ya hehe. Bu Sri ini kontek saya langsung emang ingin bergabung member Tiens dengan membeli produk Calcium, beliau ini sudah pernah menjadi member Tiens beberapa tahun sebelumnya, sehingga sudah tau tatacaranya dan kegunaan produknya. Cuma karena sudah tidak aktif belanja ya keanggotaannya sudah hangus, kartunya pun sudah entah di mana.  Ini juga menjadi pelajaran untuk terus bina hubungan bangun komunikasi dengan semua member kita kalau kita sebagai networker handal, pebisnis tiens yang serius. Saya yakin kalau upline nya masih aktif dan serius, tidak mungkin Bu Sri ini dilewatkan begitu saja. Bu Sri pun kontek saya karena ia ingin daftar lagi jadi member lagi, bahkan ingin coba aktif di Bogor.

Begitulah saya mendapatkan cabang bisnis tiens frontline ke-191, tak terasa sudah mau 200 ini, insyaAllah tuntaskan dalam bulan Februari 2020. Semua ini bisa terjadi bukan karena saya hebat tapi karena bisnis Tiens yang mudah untuk dijalankan dan tim mentor yang luar biasa yang mengajarkan saya terus menerus secara persisten dan sabar, terutama Pak Handry Wiguna dan Pak Then Fung Yung yang kapasitasnya tidak perlu diragukan lagi di Tiens Indonesia. Beruntung berada di tim yang tepat dengan edukasi yang mantap buat saya dan tim di bisnis Tiens.

081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bogor, Agen Tiens Bogor, Tiens Online, Open Reseller Tiens, Peninggi Tiens
Share:

0 comments:

Post a Comment