Thursday, February 11, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-213 Daniel Wibowo Santoso Bandung


Pak Daniel Wibowo Santoso adalah member yang mandiri, dari sejak awal join sudah datang ke stokis sendiri tanpa saya sebagai upline-nya. Ia proses sendiri registrasi membernya ke stokis 427 di Holis Bandung. Yang saya lakukan hanya memastikan Stokis Tiens Holis siap melayani Pak Daniel saja, itu pun via Whatsapp hehe.. Saat itu kondisinya saya hanya di rumah saja, mengikuti saran pemerintah untuk tidak ke mana-mana selama masa PSBB, sedangkan Pak Daniel emang mengharuskan keluar karena tuntutan pekerjaannya, dan ia join karena butuh produknya untuk menjaga imunitas tubuhnya juga.

Kebetulan saja Stokis Tiens Holis 427 itu dekat dengan kantornya, sepulang kerja langsung melipir ke stokis untuk registrasi member tiens, prosesnya tak pernah lama, transaksi beres paling 15-20 menit, sudah resmi deh jadi member tiens, cabang bisnis / frontline kami yang ke-213.

Di masa pandemi, bisnis mlm tiens justru memiliki momentum emas, dengan kebutuhan produknya yang meningkat dan banyak orang yang mencoba mencari peluang penghasilan. Keduanya ada di tiens yang emang menyuguhkan 2 kunci penting kehidupan umat manusia yaitu kesehatan dan kesejahteraan.



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Online, Bisnis MLM Tiens, Tiens Bandung


 

Share:

0 comments:

Post a Comment