Sunday, February 14, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-214 Arief Pandapotan Pakpapahan Riau

Arief Pandapotan Pakpahan asal Riau ini menjadi cabang bisnis mlm tiens ke-214 dengan membeli paket yang sedikit lagi menuju paket membership Bronze. Tapi karena beliau adalah member type user alias join karena kebutuhan produknya saja, sehingga belum peduli paket membership apa yang diambilnya. Padahal kalau ngeuh sama bisnisnya, paket bronze saja bisa punya potensi penghasilan 40 juta per bulan, apalagi kalau paket platinum, beuh bisa sampe 260 juta per bulan.

Tapi semua orang berbeda, tak bisa disamakan. Banyak yang join member tiens bukan ke arah membangun aset, semua punya hak / kebebasan memilih, mau menjadi member tiens untuk produk lebih murah saja atau emang menjemput impian dengan membangun kerajaan bisnis tiens. 

Upline saya selalu bilang, di bisnis mlm tiens emang ada 3 type member yaitu user, seller, dan networker. Sesungguhnya kalau mau jujur, saya lebih senang dengan member yang type networker, sama-sama membangun jaringan bisnis dengan menerapkan sistem 773, 7 langkah sukses, 7 kebiasaan, dan 3 prinsip dasar. Tapi juga kita harus lihat visinya ke depan, user atau seller ke depannya bisa jadi networker, atau di balik mereka ada network leader yang akan membuat kita passive income, karena jaringannya kuat dan sehat. Garap semua potensi pasar termasuk type user dan seller, maka kita akan menemukan networker hebat di kemudian hari, yang penting keep action !



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Online, Bisnis MLM Tiens, Tiens Riau


Share:

0 comments:

Post a Comment